Cara membuat pemasaran email berfungsi untuk Anda

Keterlibatan dalam pemasaran email adalah cara yang bagus untuk berhasil dengan situs web apa pun yang Anda pertimbangkan untuk dibangun atau sedang dibangun. Anda ingin alat ini tersedia untuk digunakan, sehingga Anda dapat menggunakan berbagai metode untuk mencapai kesuksesan yang Anda harapkan dalam satu hari.

Saat mengirim email sebagai bagian dari kampanye pemasaran Anda, jangan gunakan jalur informal. Anda ingin pelanggan menganggap serius produk atau bisnis Anda dan Anda tidak dapat melakukannya dengan jalur yang tidak biasa. Pilih font yang familier, seperti Times Roman Numerical, Arial atau Verdana.

Cobalah untuk melibatkan pelanggan menggunakan baris subjek dalam email. E-mail Anda harus menarik perhatian pembaca begitu mencapai kotak masuk Anda, jika tidak maka akan sia-sia. Jika Anda memiliki subjek yang lemah atau tidak terputus, inilah yang akan benar-benar terjadi. Jadi cobalah tingkatkan subjek Anda dengan beberapa kreativitas.

Untuk membuat surel seprofesional mungkin, investasikan sedikit dalam desain. Gunakan tata letak, skema warna, dan logo yang konsisten dengan semua pesan Anda. Ini memberi pelanggan perasaan bahwa mereka mendengar dari sumber yang tepercaya dan tepercaya. Seoul akan lebih memperhatikan dan karena itu memberikan lebih banyak kredibilitas pada kontennya.

Ketika datang ke email, warna penting! Email Anda harus memiliki skema warna yang konsisten, profesional dan mudah dibaca. Ini sangat penting ketika Anda mulai merancang pesan HTML yang lebih canggih dan canggih. Jika Anda tidak yakin dengan pilihan Anda, sedikit pencarian di Internet dapat mengarahkan Anda ke skema warna yang sangat baik.

Gunakan warna dan font yang mencerminkan pekerjaan Anda dan mudah ditampilkan. Meskipun kontennya menarik, font yang kaku dan kesulitan dalam membaca warna dapat menyebabkan beberapa pelanggan menolak email dan mungkin juga pelanggan di masa depan. Gunakan skema warna dan font yang sama untuk semua email Anda.

Beri tahu pelanggan cara menambahkan alamat email mereka ke daftar alamat aman. Tidak semua orang tahu cara mencegah beberapa email dikirim ke folder spam. Beri tahu mereka cara mencegah hal ini terjadi dan dorong mereka untuk menambahkannya ke buku alamat.

Saat mengembangkan kampanye pemasaran email, Anda harus memprofesionalkan materi Anda. Jika mereka tidak terlihat profesional, pelanggan akan melihatnya tanpa perhatian. Ada banyak penipuan dan email spam, dan kampanye pemasaran Anda yang sah harus tetap menjadi hal lain yang ingin mereka jelajahi lebih lanjut.

Jangan khawatir tentang penyaringan spam saat membuat email pemasaran. Anda tidak harus menghindari frasa tertentu atau menggunakan ejaan dan tanda baca aneh dalam kata-kata seperti “gratis”. Anda telah menghapus pembatasan filter spam, kecuali jika Anda mengirim email spam. Menulis ke orang, bukan mesin.

Saat mengikuti pelanggan, coba dengan jadwal penjualan. Sertakan tautan sehingga mereka dapat melihat tabel ini. Akhir email dapat memberi tahu mereka bahwa mereka bisa mendapatkan semua detail jadwal penjualan itu dengan mengklik tautan yang disediakan untuk mereka.

Coba gunakan tes A / B untuk kampanye pemasaran email. Pada dasarnya, perlu membuat dua versi email yang sama sekali berbeda (A dan B) dan mengirim “A” ke setengah dari kelompok uji kecil dan “B” ke setengah lainnya. Umpan balik paling positif yang Anda terima adalah apa yang harus Anda gunakan untuk kampanye Anda.

Dengan semua informasi yang Anda pelajari hari ini, Anda dapat memulai pemasaran email sekarang dan dengan cara yang akan membantu Anda sukses. Pastikan Anda selalu memperkenalkan diri; ketika Anda tetap positif dan melamar, wajar untuk berhasil dengan sesuatu seperti pemasaran email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *