Sepak Bola Tak Kunjung Bergulir, Fifa 20 Rilis Team Of The Season

FIFA memfasilitasi diversifikasi dari selera dalam sebuah jaman dimana perbedaan antara genre masih menjadi batuan dasari dari kritik terhadap musik- dan dinamika sosial antara remaja. FIFA merupakan sebuah game yang sukses menyetir tren musik mulai dari awal 2000-an, walaupun saat itu genre populer masih campur aduk.

Tantang teman-temanmu untuk membuktikan siapa yang bermain game ini. Setelah tandatangan kontrak, maka dimulailah perjuanganmu untuk membawa timmu menjadi juara liga. Jika merasa butuh latihan, terdapat mode latihan untuk mengasah kemampuan bermainmu. Fitur-fitur pada game ini akan membuat kamu merasakan sensasi menjadi pelatih sekaligus. Kamu akan melakukan negosiasi kontrak dengan klub untuk mencapai kesepakatan terbaik.

Dikembangkan oleh Electronic Arts, game ini akan membuatmu merasakan sensasi bermain game FIFA untuk PC. Kamu memiliki kebebasan untuk membuat, mengubah, dan mengontrol dream team-mu sendiri.

Dirinya juga memberikan anjuran kepada penonton atau suporter yang akan menonton suatu pertandingan sepak bola, untuk membeli tiket resmi bukan dari calo atau orang yang tidak berhak. “Sementara suporter, penonton yang juga menonton suatu pertandingan olahraga, tetapi memiliki afiliasi di mana aspek identitas, ikatan emosional, dan nilai berasal dari klub, ” jelas Patilatu. Selama bertahun-tahun, FIFA telah (dan masih) menjadi pembentuk selera musik para gamer awam.

Hal ini memungkinkan hibridasi silang dari satu genre menjadi subgenre tanpa batas (sama halnya seperti trance dan EDM). Meski murni bermotif kapitalistik, pada akhirnya gamer bisa mendaratkan tren musik yang tak terhitung di tengah dunia yang terglobalisasi. Fakta-fakta FIFA 20 menarik lainnya, sebagaimana dilansir laman Venture Beat, 10 juta pemain itu sudah berpartisipasi dalam 450 juta pertandingan dan berhasil mencetak 1, 2 miliar gol. Meski begitu, angka 10 pemain FIFA 20 tidak mewakili sepuluh juta kopi game terjual.

Tahun ini juga pertama kalinya FIFA mendapatkan lisensi liga Champion, di mana tahun kemarin masih menjadi milik Konami dengan PES-nya. Didukung Frosbite, FIFA 19 hadir dengan tampilan grafik yang lebih detail. Dari sisi gameplay, FIFA 19 mengubah total gameplay FIFA 18 sehingga pemain harus kembali beradaptasi. Kalau kamu penggemar game FIFA, kamu harus coba deh FIFA Soccer yang satu ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *